Pages

Wednesday, April 24, 2013

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil | perkembangan dunia modifikasi otomotif di tanah air saat ini berkembang dengan sangat pesat, ada begitu banyak gaya serta aliran modifikasi yang hadir dan meramaikan. hal ini bisa kita lihat dari banyaknya komunitas modifikasi serta penampilan di event-event yang menggelar dunia otomotif. Mulai dari dunia balap sampai ke dunia street style, semuanya turut serta meramaikan dunia modifikasi mobil di Indonesia.

Bagi para anak muda, kesenangan dalam melakukan hobi mereka memodifikasi kendaraan tidak bisa diukur dengan kata-kata, mereka rela menghabiskan waktu serta uang untuk mempercantik kendaraan mereka dan membuatnya tampil berbeda serta unik. tanpa melupakan fungsionalitas, mereka rajin melahirkan ide-ide baru untuk membuat kendaraan mereka tampil trendy.

modifkasi mobil
Modifikasi Mobil Gaya Stance Wheel
Ada banyak panutan yang dipakai oleh para modifikator, sebagian mengambil gaya Racing atau Rally, sebagian lagi mengambil gaya Jalanan / street Style yang cenderung mengambil gaya seperti dalam film-film Holywood, Drag atau Drifter. selain Amerika, negara lain yan gmemberikan banyak pengaruh terhadap gaya modifikasi jalanan adalah Jepang.

Modifikasi mobil - setiap jaman memiliki gayanya masing-masing, meskipun mungkin secara gaya masih bisa dibilang sama, tetapi ada perbedaan pada sisi desain dan model. setiap tempat juga melahirkan gaya modifikasi yang berbeda, terkadang disesuaikan dengan kondisi jalan serta landscpae daerahnya, bagi yang tinggal di daerah tinggi dan dekat dengan perbukitan atau pegunaungan, kendaraan model van, jeep serta 4WD merupakan pilihan mereka.

Apapun gaya modifikasi mobil yang dipakai, semuanya kembali kepada selera masing-masing. Tidak lupa ada industri pendukung di belakang sana yang sangat senang dengan perkembangan ini, terutama industri aksesoris kendaraan yang produk-produknya dipergunakan dalam memodifikasi kendaraan kita.

Baca Informasi tentang Legoland Malaysia pada artikel sebelumnya ...

No comments:

Post a Comment