Pages

Friday, June 24, 2016

Krim Pemutih Wajah

Krim pemutih Wajah | Kaum wanita yang perduli dengan kesehatan dan kecantikan wajahnya pasti akan selalu merawat kulit wajahnya dengan baik. ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah, salah satu diantaranya dengan menggunakan krim pemutih wajah.

Cream RD merupakan salah satu senjata wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, mulus dan bersih. Kulit wajah yang putih sempurna adalah idaman bagi setiap wanita dan untuk mendapatkannya banyak cara dilakukan seperti melakukan perawatan atau bahkan menjalankan operasi plastik. Namun ada pula cara lain yang lebih alami untuk mendapatkan kulit wajah yang putih seperti dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar seperti bengkuang, mentimun, putih telur, madu, jeruk lemon hingga alpukat.

krim pemutih wajah


Namun setiap bahan tersebut tentu mempunyai spesifikasi kandungan yang bisa bekerja maksimal bila diaplikasikan pada jenis kulit tertentu. Seperti yang diketahui bahwa jenis kulit wajah ada 3 yaitu kulit wajah normal, kering dan berminyak. Dan setiap jenis kulit wajah tersebut memang membutuhkan perawatan yang berbeda seperti penjelasan di bawah ini :

Kulit Normal,
Merupakan kulit dengan tingkat kelembapan dan kekeringan yang standar. Kulit normal jarang mendapat masalah atau gangguan kulit serta mudah perawatannya. Bisanya ciri kulit normal itu kering namun tidak terlalu kering dan terasa halus. Untuk merawat kulit wajah secara alami agar lebih putih pada jenis kulit ini bisa menggunakan bahan alami apapun. Namun lebih bagus bila menggunakan mentimun, kentang atau wortel yang dibuat menjadi masker wajah

Kulit wajah kering, Jenis kulit wajah ini akan cenderung terlihat kering dan bersisik, karenanya perawatan jenis kulit ini harus menggunakan bahan yang kaya pelembab agar kulit wajah tetap halus, lembab dan tidak mudah keriput. Dalam mencuci wajah pun jenis kulit ini tidak boleh terlalu sering dicuci dengn air hangat karena malah membuatnya kering dan sangat dianjurkan untuk menggunakan toner dan milk cleanser. Pemutihan alami kulit wajah kering bisa menggunakan bahan pisang, alpukat atau bengkoang sebagai masker dengan minimal pemakaian seminggu sekali

Kulit wajah berminyak, Merupakan jenis kulit yang mempunyai kadar minyak yang tinggi sehingga wajah cenderung terlihat mengkilap. Kulit wajah berminyak agak merepotkan saat menggunakan make-up karena mudah pudar. Selain itu kulit jenis ini beresiko terkena jerawat karena kotoran akan mudah menempel dan menyumbat pori-pori wajah. Karenanya dianjurkan untuk rajin mencuci wajah, terutama dengan air hangat, untuk meluruhkan kotoran, bekas kosmetik serta minyak yang berlebih. 

Kelebihan jenis kulit ini adalah kelembapan wajahnya akan selalu terjaga sehingga terlihat wajah awet muda. Namun yang harus dihindari dalam perawatannya adalah pemakaian toner serta milk cleanser yang malah akan menambah tumpukan minyak di wajah. Bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah berminyak adalah madu dengan campuran putih telur atau kuning telur.

Namun jika terlalu repot untuk membuat masker dari bahan-bahan alami tersebut, kini sudah banyak produk pemutih wajah yang beredar dipasaran yang lebih simpel penggunaannya, seperti pada produk Cream RD. Tapi tentu saja krim pemutih wajah yang dipakai haruslah yang memiliki kandungan yang aman, terlebih mengingat kulit wajah adalah bagian yang sangat sensitif. Banyaknya krim pemutih wajah yang beredar biasanya lebih mengedepankan keberhasilan memutihkan wajah dalam waktu singkat namun dengan menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti mercury atau hydroquinone.

Salah satu krim Pmutih wajah yang mengandung bahan yang aman, mudah digunakan serta memberi efek pemutih yang cepat adalah krim siang dan krim malam RD. Produk krim siang malam RD ini memberikan manfaat untuk menghilangkan komedo, jerawat dan bekasnya serta flek hitam sehingga kulit wajah telihat lebih putih dan mulus. 

Pemakaian yang bertahap dengan krim siang saat beraktivitas dan krim malam saat beristirahat akan memaksimalkan fungsi krim RD yaitu :
  • Mengangkat sel-sel kulit yang mati
  • Mengangkat kulit mati bekas jerawat
  • Menyamarkan dan menghilangkan flek hitam di wajah
  • Mengecilkan serta meratakan pori-pori wajah
  • Mengencangkan kulit
  • Membuat kulit lebih meremaja
  • Menghilangkan sekaligus mencegah jerawat
  • Menjadikan kulit lebih putih dan licin
  • Kulit tampak bersinar, merona dan halus dalam kurun waktu 3 minggu

Krim siang dan krim malam RD ini merupakan racikan dokter sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI sehingga aman untuk digunakan siapa saja. Tidak hanya itu, produk krim ini juga dirancang agar bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit dengan kandungan yang berfungsi mutlak untuk perawatan kulit seperti :
  1. AHA yang berfungsi mengkangkat sel kulit mati
  2. Arbutin, merupakan bahan kimia yang aman untuk memutihkan kulit dan bekerja dari dalam
  3. Vitamin E yang berfungsi sebagai nutrisi kulit dan membuat kulit terjaga kehalusan serta kesehatannya
  4. Kojic Acid merupakan bahan kimia untuk melawan bakteri jerawat sekaligus mengangkat sel mati agar pori-pori wajah tidak tersumbat
Untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang putih sempurna jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan wajah dari debu dan kotoran lain dengan mencuci muka baru setelahnya mengoleskan Cream RD Original.

No comments:

Post a Comment