Pages

Tuesday, June 24, 2014

6 Tahap Rahasia Pasutri yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Pasutri | Dalam membangun pernikahan bukanlah hal yang mudah seperi membalikkan telapak tangan. Membangun hubungan harmonis memang menjadi tantangn tersendiri bagi setiap pasangan. Dengan memahami perbedaan tahap - tahap tersebut akan membantu anda dalam membangun hubungan pasutri yang harmonis dan bahagia. Sama halnya dengan manusia, dimana setiap harinya akan tumbuh dan terus tumbuh hingga membesar.



Adapun 6 tahap rahasia pasutri itu seperti :

  1. Tahap bulan madu. Pada tahap ini anda akan merasa saling tertarik dengan pasangan anda. Rasa tertarik akan membawa kalian ke kondisi dimana anda mendapatkan gairah sesama. Pada tahap ini tidak akan lama, sekitar hanya 2 tahun. Setelah beberapa tahun mulai sedikit-sedikit pasangan anda akan kehilagan daya tariknya. Gairah sangatlah kuat seperti sebuah gelombang perasaan yang amat menyenangkan. 
  2. Tahap ini ialah tahap dimana rasa bulan madu berakhir. Dimana para pasangan mulai menilai dari sikap yang dimiliki oleh pasangan-pasangan. Misalnya, suatu saat anda mulai merasakan istri anda mulai tidak mau merapikan dapur, atau mulai menunjukan sikap tidak baik kepada anda, maka pasangan anda mulai merasakan kejenuhan. 
  3. Tahap ketiga rahasia pasutri adalah tahap pemberontakan. Pada tahap adalah tahap dimana pasangan anda mulai meninggalkan anda. Misalnya menjadi lebih memilih asik dengan hobinya. Kadang malah istri anda bisa dengan santai pulang larut malam. Pada tahap pasutri ini anda bisa saja dianggap sebagai pelengkap dalam pernikahan.
  4. Tahap pasutri yang keempat adalah tahap kerjasama. Tahap dimana anda diwajibkan untuk dapat bekerja sama dengan pasangan anda dalam menjalani kehidupan. 
  5. Tahap pasutri yang kelima adalah tahap reuni. Tahap ini berlaku pada suatu pasangan yang sudah lama berhubungan. Misalnya sudah mencapai 10-15 tahun lamanya.
  6. Tahap pasutri yang keenam adalah tahap penyempurnaan. Kebahagiaan pasti semua ingin mendapatkannya. Namun tidak bisa diraih dalam jangka waktu yang dekat. Kebahagiaan yang sesungguhnya bisa anda raih setelah anda benar-benar bisa merasakan keharmonisan bersama pasangan anda.
Dengan bisa menjalankan 6 tahap rahasia pasutri yang telah dijelaskan di atas. Diharapkan secara bertahap dapat membina keluarga harmonis sehingga terjalin hubungan pasutri yang harmonis dan bahagia.

No comments:

Post a Comment