Pages

Thursday, June 12, 2014

Jersey Grade Ori Manchester United

Jersey Grade Ori | Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia. Bukan hanya klubnya yang terbesar, bahkan Fans klub nya juga terbilang sangat luas. Hampir disetiap negara memiliki fans klub Manchester United tersebut. Di Asia sendiri, Fans klubnya Manchester United adalah yang terbesar. Salah satu negaranya adalah Indonesia. Di Indonesia, Fans klub MU tidak sedikit. Itu mengapa pernak-pernik ala Manchester United banyak dijual di Indonesia. Salah satu Best seller Jersey bola juga ya Manchester United. Mau jersey yang grade original ataupun grade kw super atau juga kw abal-abal (hehe) semua dilibas asalkan ada logo dari Manchester United. Mau dijual online atau di toko Maka dari itu dibilang Best Seller di Indonesia. Namun jersey-jersey lain juga gak terbilang jelek-jelek amat sih. Ya namanya juga Indonesia, mana yang lagi terkenal atau naik daun, disitu bakal di puja-puja.

Jual Jersey Grade ori yang paling untung ya Jersey bola Manchester United ini. Karena tidak bisa dipungkiri kalau menjual jersey bola grade ori merupakan salah satu produk yang cocok di Indonesia. Disamping harganya yang murah, tingkat kemiripan dari segi bahan maupun dari segi detial hampir mencapai 98% dari jersey bola Original Manchester United. Jadi bagi para penggemar MU yang biasa disebut Manchunian bisa mengkoleksi banyak jersey bola Manchester United tanpa harus menabung dalam jangka waktu yang terlalu lama, tapi masih sangat-sangat layak untuk dipakai bermain futsal ataupun hang-out dengan teman dan penggemar klub yang sama.



Berbahan bagus dan terlihat keren memjadikan para fans menjadi percaya diri pada saat memakainya. Grade ori juga memiliki kelebihan lain, hampir di setiap bentuk yang ada di jersey aslinya ada di jersey original ini. Untuk logo klub dan logo apparel Nike, pada musim ini bordir menjadi pilihan, selain itu kerah berwarna hitam dengan kancing lentur dan elastis menjadi pembeda yang menarik untuk dimiliki oleh para pencinta klub tersebut. Dibagian bawah bajunya, belahan pinggang juga ada sentuhan motif gingham berwarna hitam-abu.

Jadi apakah anda berniat menjadi penJUAL JERSEY  GRADE ORI Manchester United, jika iya anda bisa mengunjungi www.jerseygoals.com untuk mendapatkan kaos jersey team kesayangan anda. Bagi anda yang berada di Kota Bogor anda bisa langsung datang ke counter jerseygoals.com di BOGOR TRADE MALL (BTM), Lt LG Blok A1 No. 20, Bogor Lt 3 Blok A3 No 5 & BOGOR PLAZA Lt 1 Blok B No, 27 Bogor. Jadi bagi anda yang mencari Jual Jersey Bogor sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencarinya.

No comments:

Post a Comment