Pages

Tuesday, January 21, 2014

Pisau Thomson

Pisau Thomson | Memiliki perusahaan, tentu sudah pasti memiliki standar kualitas yang harus selalu di jaga. Baik itu standar kualitas kerja, standar oprasional dan juga pastinya adalah standar quality produk. Masing-masing dari aspek penunjang berkembangnya usaha memiliki cara-cara tersendiri untuk tetap selalu menjaga dan bahakan meningkakan standar kualitas. Contoh saja standar qualitas produk. Demi terjaganya mutu dari produk dan membuat produk itu bisa bersaing di pasaran bahkan mendominasi pasaran tentu harus melakukan berbagai macam cara. Semisasl membeti pelatihan kepada SDM yang terjun langsung untuk membuat produk. Membeli mesin modern dan canggih agar bisa lebih mengefisiensikan waktu dan tenaga serta menghasilkan produk yang berkulitas, dan berbagai macam peralatan penunjang yang berguna untuk membantu SDM perusahaan menghasilkan produk berkualitas.

thomson pisau


Contoh salah satu peralatan yang bisa menunjang kualitas dari suatu produk yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan adalah Pisau Thomson. Pisau thomson adalah sebuah alat yang membantu untuk membuat pola dari suatu bahan untuk nantinya digabungkan menjadi sebuah produk yang utuh. Semisal, anda adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan sepatu. Untuk membuat pola kain atau bentuk sepatu., sol sepatu,Toe Box, Velcro dan lain sebagainya. Diperlukanlah sebuah alat potong yang berpola yang nantinya akan membuat hasil potongan lebih rapi serta membuat lebih cepat dalam pengerjaan pembuatan pola. Tentu dengan semakin efisiennya pembuatan pola ini. Maka produksi sepatu anda akan lebih cepat dan hasil yang dibuatpun akan menjadi lebih berkualitas dan siap bersaing dengan kompetitor-kompetitor anda.

Tapi, anda jangan sampai salah memilih pisau thomson. Salah-salah, anda nanti malah merugi karena ternyata pisau thomson anda berkualitas buruk dan malah menghasilkan hasil cetakan yang buruk pula. Tentu anda tidak mau bukan kejadian itu menimpa perusahaan anda? 

Maka dari itu, buatlah pisau thomson di tempat yang tepat dan berpengalaman serta di tunjang dengan berbagai peralatan modernnya. Seperti Busan Laser Indonesia. Busan Laser adalah sebuah perusahaan asal negri gingeseng Korea yang mengkhususkan diri untuk membuat sebuah pisau thomson atau cetakan yang berguna untuk memotong berbagai macam pola bahan untuk nantina digabungkan menjadi sebuah produk. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perusahaan Busan Laser ini? Silahkan masuk ke website di www.bslaser.com, disini anda juga bisa memesan produk lain seperti pisau pond, thomson cutting dies dan lain-lain.


bagi anda yang membutuhkan informasi tentang Brankas - bsia membaca artikel sebelumnya...

No comments:

Post a Comment