Pages

Friday, March 8, 2013

Cugenang Gifted School - Sekolah untuk anak Gifted

Kita seringkali tidak menyadari kelebihan anak-anak kita, padahal jika kita perhatikan barangkali saja mereka adalah Anak Gifted atau anak berbakat yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan naka-anak biasa. Anak-anak Gifted biasanya memiliki beberapa kriteria khusus dan kecerdasan mereka diatas rata-rata. ciri-ciri tersebut adalah : Memiliki pengamatan tajam, Rasa ingin tahu besar, Ketertarikan terhadap sesuatu sangat besar, Memiliki daya ingat sangat luar biasa, Rentang perhatian sangat panjang ,Memiliki keterampilan penalaran yang baik, Memiliki kemampuan tinggi dalam menguasi simbol, lambang, dan angka, Memiliki pola pikir runut dan fleksibel, Memiliki ide-ide orisinal dan terelaborasi, Mampu menyelesaikan persoalan dengan cepat, Memiliki kemampuan berimajinasi yang tinggi.

Jika para artikel sebelumnya kita membahas tentang Toko Mesin terbaik, maka sekarang kita akan mempromosikan sebuah sekolah khusus untuk anak GIfted atau anak berbakat.

Anak Gifted | Cugenang Gifted School
Cugenang Gifted School
Cugenang Gifted School adalah sekolah yang dibangun khusus untuk memfasilitasi anak-anak Gifted (anak berbakat) yang dikelola oleh YAYASAN KINARYA DIDAKTIKA dengan alamat kantor di 9th Floor Sequiz Plaza (Plaza DM) Plaza Lippo Complex Jl. Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920, Telepon:  +62-21.529-02470, Fax:  +62-21.529-02469. Sedangkan lokasi sekolah bertempat di Kampung Angkrong, Desa Talaga Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

Visi yang diemban oleh Cugenang Gifted School adalah Menghasilkan generasi dengan keberbakatan optimal yang memiliki budi pekerti luhur serta berkarakter positif, spiritualis, dan bermental melayani masyarakat. sedangkan Misinya adalah Mengelola suatu sekolah (boarding school) bebas biaya yang dapat mengoptimalkan potensi keberbakatan (gifted) anak-anak dan remaja dari kalangan keluarga tidak mampu secara ekonomi melalui pendidikan budi pekerti, ilmu dasar dan keahlian serta pembangunan karakter positif, spiritualisme, dan mental melayani masyarakat serta Menjadikan Cugenang Gifted School yang memiliki fungsi dan kemanfaatan langsung kepada masyarakat sekitar.

Jadi jika anda memiliki Anak Gifted (berbakat), ada baiknya untuk menyekolahkan mereka disini agar mereka bisa optimal, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi mereka di alamat yang ada diatas atau mengunjungi situs resmi mereka di www.cugenanggiftedschool.sch.id.

No comments:

Post a Comment