Pages

Tuesday, November 1, 2016

Tips Memilih Pemutih Wajah Yang Tepat

Tips Memilih Produk Pemutih Wajah Yang Tepat


Sebagai seorang wanita yang sangat perduli dengan kecantikan kulit wajah dan tubuh, anda tentunya selalu ingin merawatnya dengan baik.  Anda juga mungkin sudah menggunakan banyak produk kecantikan pemutih wajah, tetapi belum menemukan produk yang cocok dan tepat.

Tips berikut ini mungkin akan membantu anda untuk mendapatkan produk kecantikan pemutih wajah yang tepat.

  1. Pastikan produk yang anda akan pergunakan sudah terdaftar di BPOM, ini untuk memastikan bahwa produk tersebut aman dan sesuai standar.
  2. Pastikan produk tersebut memiliki sertifikasi halal, bagi kaum muslim ini bisa menjadi point penting.
  3. Anda juga harus melakukan richeck terhadap kepuasan atau testimoni dari para penggunanya, bisa dengan cra melakukan pencarian informasi di internet atau berdasarkan refferensi dari teman atau kenalan.
  4. Pastikan produk yang akan anda pergunakan telah sesuai dengan jenis kulit anda, ini penting agar hasilnya sesuai dan maksimal.
  5. Lakukan check apakah produk yang akan dipergunakan mengandung bahan yang bisa membaut anda alergi atau tidak.
Beberapa tips diatas diaharapkan bisa memmbantu anda dalam menantukan pilihan terhadap produk kecantikan pemutih wajah.

Jika anda masih kesulitan dalam menentukan pilihan, and abisa mencoba menggunakan produk kecantikan Moment Glucogen. Moment Glucogen adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu: Glutathione. Glutathione sendiri masih sangat baru dikenal di Indonesia. Padahal di luar negeri Glutathione telah diteliti oleh berbagai lembaga yang telah menghasilkan ratusan ribu artikel medis di dunia tentang manfaat luar biasa dari Glutathione.

moment glucogen

Banyak pakar kesehatan dunia yang mengatakan bahwa Glucogen adalah makanan tubuh untuk tetap awet muda dan tidak gampang terserang penyakit. Dan yang terpenting dari fungsi Glucogen dengan kandungan Glutathione, Collagen dan extrak strawbery yang tinggi sebagai master antioksidan – perpaduan unik ini sangat mujarab untuk memerangi radikal bebas yang sangat berbahaya.

Testimoni dari beberapa konsumen diatas menunjukkan bahwa setelah mengkonsumsi glucogen beberapa sachet lansung merasakan khasiatnya seperti kulit mereka menjadi lebih putih, kenyal dan halus. Kulit mereka menjadi lebih putih dikarenakan zat-zat yang terkandung didalam glucogen seperti collagen dan glutathione mampu bekerja dengan baik. Glutathione yang terdapat didalamnya bermanfaat untuk meningkatkan produksi pigmen pheomelanin sekaligus mengurangi pembentukan pigmen eumelanin. Jumlah pigmen pheomelanin yang lebih dominan akan menjadikan kulit kita tampak lebih cerah dan putih alami. Pigmen pheomelanin merupakan jenis pigmen kulit yang dominan ditemukan pada orang-orang yang memiliki jenis kulit kuning langsat.






No comments:

Post a Comment